Pages - Menu

Selasa, 06 Desember 2011

PANTAI INDRAYANTI GUNUNG KIDUL


    Pantai Indrayanti sangat ramai dibicarakan akhir-akhir ini, katanya bisa menggeser ketenaran Pantai Baron. Keduanya mempunyai keunikan masing-masing. Pantai Baron dengan sungai yang ada di sebelah barat dan pasir pantai yang coklat kehitaman sedangkan Pantai Indrayanti dengan hamparan pasir putih yang panjang dan sarana bermain Jetsky. 
    Pantai Indrayanti belakangan ini ramai dikunjungi turis lokal dan mancanegara. Kebanyakan dari mereka kepantai untuk refreshing, mandi atau bermain dengan ombak laut yang sangat mengasikkan. Ada juga katanya penasaran dengan Pantai Indrayanti ini. Di Pantai ini sudah ada restaurant, penginapan, tempat parkir yang luas, gazebo. 
    Jika Anda penasaran juga, ingin ke Pantai ini ok deh saya kasih tau jalannya. Dari Ngayogyakarta Anda cari jalan Wonosari, nah dari situ Anda ikuti saja jalan Wonosari itu. Jalan menuju Wonosari ini memang berliku-liku, kalau kata temen saya berlipat-lipat karena jalannya luar biasa liku-likunya. Jika Anda sudah sampai kota Wonosari Anda cari jalan Baron yang akan menuju langsung Pantai Baron tapi nanti kalau dipertigaan setelah TPR Anda ambil yang lurus, kalau kekanan akan ke Pantai Baron. Nah nanti Anda akan melewati jajaran Pantai Selatan di Gunung Kidul yaitu Kukup, Sepanjang, Drini, Krakal, dan Sundak. Jika sudah sampai Pantai Sundak berati Anda sudah dekat dengan Pantai Indrayanti. Lurus saja Anda nanti sampai kok di Pantai Indrayanti. Kalau dari Ngayogyakarta jaraknya sekitar 70 sampai 75 km. Kalau dari Kota Wonosari sekitar 27 km atau 1 jam perjalanan. 
    Selamat menikmati Liburan Anda di Pantai Indrayanti.


0 komentar:

Posting Komentar